About me

Seorang blogger madura yang senantiasa mengapresiasikan dan mengimprovisasikan semua hal yang diketahui baik dari segi Teknologi, Informasi dan perkembangan dunia IT melalui catatan online atau personal blog ini. berusaha menjadi seorang yang lebih baik dari sebelumnya serta dapat membantu sesama merupakan hal yang mulia.

Berusaha berpikir berbeda untuk mendapatkan jawaban yang benar dari yang lain. karena pandangan yang berbeda bukan berarti perbedaan yang mengakibatkan kesalahan. seperti angin yang menghembuskan daun bukan berarti dia merusak, tapi memberi kehidupan yang baru untuk diterjemahkan dalam bingkai yang lebih sulit dipahami.

Ketika semua manusia mulai berjalan dan memikirkan apa yang akan dilakukan. bagiku berdoa dan berharap adalah hal yang lebih indah daripada harus menegangkan otot untuk sebuah pengakuan.

Profile :

Nama : Farid Ilham Al-Qorni

Tetala : Pamekasan, 16 Nopember 1991

Domisili : Pamekasan Madura

Motto : Think Different, It’s My Way, My Life…

Pendidikan :
– SDN Jungcangcang VI Pamekasan (1997 – 2003)
– SMPN 1 Pamekasan (2003 – 2006)
– SMAN 3 Pamekasan (2006 – 2009)
– Universitas Trunojoyo Madura (2009 – sekarang)

Facebook : facebook.com/ilham.sangpujangga
Twitter : @fariel10
email : djokers10@gmail.com

Apabila anda ingin sharing tentang apapun yang kurang dimengerti akan saya bantu asalkan saya mengerti dan bisa untuk membantu. silahkan hubungi sosial network atau email saya diatas .

Selamat menikmati informasi dan sharing yang saya berikan di blog sederhana ini. 😀

Tinggalkan Komentar.....